Beratnya Youtubers Menggali Uang Google Adsense

Hai guys, kali ini saya akan bahas tentang youtuber. Youtuber itu secara singkat artinya pengisi youtube. Mereka mengupload video untuk di pertontonkan ke orang lain dengan caranya sendiri. Banyak juga yang bermanfaat banyak pula yang hanya buat hiburan.

Sekarang youtuber bak rumah semut yang dikasih air. Berhamburan datang dengan tujuan uang. Iya memang youtube lebih mudah daripada blogger. Ketika kalian sudah upload satu video terus kalian sambungin ke Google Adsense kalian langsung keterima. TAPI ITU DULU sekarang mah gak gitu. Sekarang harus ngumpulin views 10k. Penonton ya bukan Pelanggan. Peraturan ini berubah sekitar awal bulan april.

Saya mau curhat dikit nih. Saya terjun ke dunia youtuber sekitar akhir Maret. Saya upload video terus saya daftarin ke Google Adsense namun tak diterima. Saya berfikir, kok bisa gak keterima ya? Yang lain ke terima? Coba saya gabung di youtuber indonesia di facebook. Akhirnya saya tanya di situ. Alhamdulillah dapat solusi.

Mereka menyuruh membuat akun baru. Dan saya lakukan itu. Sebenarnya gmail lama tapi gak pernah ke pakai ya sekarang saya pakai. Terus saya buat chanel baru namanya Angka Biru. Saya upload 2 video terus saya daftarin ke Google Adsense ternyata benar langsung keterima pada tanggal 4 April 2017.

Nama Angka Biru sepertinya aneh. Saya ganti jadi Alza Me Biru (tambah aneh kan?) Gapapalah buat keanehan jadi ciri khas tersendiri. Sekiranya seminggu saya keterima Google Adsense mengumumkan peraturan baru bagi youtuber. Yaitu views harus 10k. Saking kagetnya saya. Saya langsung off dari youtube. Padahal baru berpenghasilan 32 Rupiah :v

Awal Juni saya on lagi di youtube tapi jarang upload. Sekedar upload video yang gak penting terus ane tinggalin. Wakti liburan saya mulai aktif. Setiap ada event di kota saya langsung upload. Cara itu berhasil. Menghasilkan banyak views. Yang pertama cuma 800an sekarang jadi 5000an.

Dah selesai... nunggu eps selanjutnya ya..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beratnya Youtubers Menggali Uang Google Adsense"

Posting Komentar