Lorodan Semar Sumbersari, Tempat Asik Untuk Keluarga


Ditengah remang remangnya kota, dikesunyian desa pun berusaha mewarnai kehidupan masyarakat. Saling berbagi info untuk memajukan desa dalam adaptasi dengan Globalisasi. Jaman mulai maju. Tempat indah sering ter espose di sosial media. Sering kali yang tak dianggap indah akan indah dikemudian hari.

Instagram.com/rizka_ahnaf
Lorotan Semar Sumbersari contohnya. Lorotan Semar Sumbersari adalah salah satu destinasi tempat wisata yang ada di Kecamatan Kayen, Kab. PATI. Wisata ini berbentuk seperti sungi yang membentuk beberapa air terjun. Kini lorodan semar sumbersari mulai terkenal melebihi wisata yang dahulu. Pengelolanya juga mengekspesikan sungai bertingkat ini menjadi lebih kreatif dan inovatif dalam membangun fasilitas disini.

Sekarang fasilitas disini sudah tak seperti dulu lagi. Sekarang ada tangga untuk menuruni sungai ini. Ada Gazebo untuk tempat melepas lelah. Ada lahan parkir yang cukup luas. Pokoknya banyak deh. Berkat fasilitas yang okay, kini Lorodan Semar Sumbersari ramai sekali pengunjungnya.

Akses jalan yang mudah untuk menuju ketempat tersebut juga menarik pengunjung untuk datang. Alamatnya dimana sih? Pasti pertanyaan itu yang pertama muncul dalam pikiran kita. Tempatnya di Desa Sumbersari, Kec. KAYEN, Kab. Pati. Lebih lengkap cari di google maps ya.

Cerita sedikit nih pengalam pribadi saya. Waktu berkunjung di lorodan semar sumbersari, disana ramai sekali. Banyak mobil berdatangan, motor berjejer rapi di tempat parkir. Kalau datang kesini tak usah risau. Aman sekali bagi para pegunjung. Kalau kesini siap siap basah aja. Jangan pakai sandal yang licin ya.

Jangan Buang Sampah Sembarangan Ya!!!
Salam manis dari penulis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lorodan Semar Sumbersari, Tempat Asik Untuk Keluarga"

Posting Komentar