5 Spot Foto di Waduk Gunung Rowo Paling Diminati


Waduk gunung rowo adalah salah satu waduk yang ada di Kabupaten Pati. Biasanya waduk gunung rowo itu sebagai tujuan touring pengguna sepeda gunung. Memang waduk ini sudah lama terkenal di daerah Pati. Tetapi dengan adanya pembaruan tempat-tempat untuk spot foto pada awal tahun ini, Waduk Gunung Rowo mulai terkenal lagi. Berikut adalah spot spot foto yang ada di Gunung Rowo

1. Rumah Panggung

Bingung nyebutnya apa ya, maaf kalau sebutan penulis kurang pas. Di gunung rowo terdapat sebuah bangunan dri kayu. Tempat ini bagus lo untuk tempat foto. Dengan suasana rindangnya pohon yang adem, sejuknya bukan main. Coba aja, anginnya semilir bro.

2. Tulisan Gunung Rowo



Foto dari sini kelihatan tuh indahnya pohon rindang jadi background yang keren penuh kesejukan. Walaupun tulisannya tidur di tanah, kalau foto tetap kelihatan kok karna tulisannya besar.

3. Tulisan I ❤ Gunung Rowo



Ini nih ciri khas gunung rowo yang menarik perhatian wisatawan. Dengan warna yang khas cocok buat kenangan. Kalau mau foto hati-hati ya.


4. Pagar



Dibelakang tulisan I ❤ Gunung Rowo ada pagar, kalau cuacanya cerah foto disini kelihatan bagus. Backgroundnya kelihatan pegunungan yang hijau indah dipandang mata. Waduknya juga akan kelihatan luas. Pokoknya bagus dehh.

5.Maskot Gunung Rowo



Siapa sih yang gak tau maskot gunung rowo? Bangunan di tengah waduk terpampang jelas dari berbagai segi waduk. Kalau ke gunung rowo gak foto disini gak apdol bro. Yang takut ketinggian hati-hati gan.

Itu dia 5 spot foto di Gunung Rowo versi penulis. Lumayan lah buat kenang-kenangan di masa depan. Jika ada kesalahan, penulis minta maaf. Kalau salah di koreksi ya. Di tunggu di kolom komentar. Salam manis dari penulis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Spot Foto di Waduk Gunung Rowo Paling Diminati"

Posting Komentar