Spot Foto di Agro Wisata Jollong Yang Paling Diminati


Agro Wisata Kebun Jollong adalah salah satu tempat wisata yang ada di Kabupaten Pati. Tempat ini terletak di Kantor PTPN IX Jollong, Sitiluhur, Gembong, Pati. Tempat ini memperlihatkan kesejukan pegunungan. Di iringi dengan kesejukan menambah nikmatnya berwisata disini. Tempat untuk ber fotopun beranekaragam. Inilah beberapa spot fotonya.

1. Teko Melayang



Setelah kita melewati gerbang. Kita dimanjakan oleh benda menarik, yaitu Teko melayang. Keanehan benda ini menjadi titik tempat berfoto bagi wisatawan. Sebelum menikmati dalamnya agro wisata, mereka memotret keanehan ini sembari meneliti duduk duduk manis.

2. Tembok Bertulis



Nih cocok buat para wisatawan untuk mengenang moment di Jollong. Walau tulisannya besar dan warnanya yang emas, bagi wisatawan ini menarik. Beda dengan tempat wisata lainnya.

3. Maskot Jollong



Siapa sih yang gak tau patung ayam ini? Setelah kita memarkirkan motor, kita disuguhi dengan patung ayam besar yang bertuliskan  Wisata Agro Jollong. Maskot jollong ni. Kalau kalian belum tau, dibelakang patung ini ada kolam yang ada patung naga itu sebenarnya kolam untuk terapi ikan lo. Kalau mau terapi ikan disana aja gratis.

4. Rumah Dinas



Biasanya wisatawan foto disini nih. Karena bangunannya yang ala ala bangunan Belanda, wisatawan tertarik foto disini. Jarang kan kita menemui bangunan seperti ini? Kapan lagi coba kita kesini? Manfaatkan waktumu untuk abadikan moment indahmu guys.

5. Taman Bunga



Ini nih yang baru, taman bunga wisata agro kebun jollong. Untuk menarik banyak wisatawan pengelola menuangkan idenya yang keren ini. Dengan suasana sejuk pegunungan ditambah suasana asri bunga bunga bermekaran, menambah suasana adem di hati.

Itu dia guyss 5 Spot Foto di Wisata Agro Kebun Jollong. Yukss berwisata ke Kabupaten Pati. Percuma kan berkunjung ke Pati tanpa melihat lihat keindahan Pati? Kalau pernyataan penulis ada yang kurang mohon komentar ya. Dan kalau kesalahan silahkan koreksi di komentar ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spot Foto di Agro Wisata Jollong Yang Paling Diminati"

Posting Komentar