Spot Foto di Bukit Pandang Kayen Terbaru



Kabupaten Pati bulan bulan ini di hebohkan dengan pabrik semen. Dengan isunya pabrik semen, kini para relawan membuat tempat wisata di daerah Kayen. Bukit Pandang namanya. Lokasinya di Desa duren sawit, Jl. Sumbersari Kayen, Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59171 ( kalau bingung cari Google Maps )

Bukit Pandang memiliki banyak spot foto yang menarik.

1. Lingkaran Besi



Lingkaran besi ini terdapat di paling ujung bukit. Jadi semua wilayah didaerah pegunungan Kendeng bisa terlihat apik. Harus antri kalau disini guys jangan buru buru.

2.Tulisan Bukit Pandang



Biasanya orang berpergian tanpa kenangan gak apdol. Kalau ingin inget tempat yang di datangi pasti cari ciri khasnya. Ini nih ciri khasnya tulisan Bukit Pandang yang terpampang apik.

3. Gambar Kupu-Kupu



Wah lucu ya. Buat dewasa atau ank kecil pun bisa pakai. Menurut penulis sih harusnya Burung Garuda biar keren. Wkwk. Tapi bagus kok jadi spot foto

4.Tulisan I ❤ U





Cocok banget untuk foto bersama dengan orang tersayang, Ya kan? Kalau mau foto di sini ngantri ya. Biasanya cuma liat di internet foto kaya gini, sekarang ada yang asli nih.

5.Rumah Pohon



Wah cocok sekali untuk melihat pemandangan kalau di lingkaran besi ramai. Dengan dibuat di pohon, kesejukan yang dirasakan nyampai di hati, Adeeemmm.

6.Sarang Burung



Ini yang terbaru, relawan disini memang kreatifnya gak habis habis. Demi memperkenalkan objek ini, rela membuat sesuatu yang sesulit ini. Goodjob deh buat para relawan. Kalau dilihat kaya di luar kota ya guys. Jangan salah bukit pandang punya.


Itu dia guys 6 Spot Foto Bukit Pandang. Yuks berkunjung ke sini biar hits kaya teman-trman yang lain. Jangan takut, disini aman kok. Kalau mau cari alamatnya, di Google Maps ada kok. Santai aja. Kalau ada yang kurang komentarnya di tunggu ya.


Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Spot Foto di Bukit Pandang Kayen Terbaru"

  1. Balasan
    1. Makasih ya mas udah berkunjung kesini terus

      Hapus
    2. Setelah saya selidiki, mas hadi alumni stm 😂 dan blogger senior

      Hapus
    3. Kok tau saya dari STM mas. Bukan blogger senior mas. Cuma lebih duluan aja mengenal blogger.

      Gabung di grup facebook "Pati Bumi Blogger" aja mas. Banyak temen-temen yang sudah ahli dan berpengalaman. Aku belajarnya juga dari mereka.

      Hapus