Pantai Karang Jahe Go Internasional

Melirik wisata Kabupaten Rembang, pasti yang lagi terkenal itu Pantai Karang Jahe nya. Kali ini saya akan membahas tentang Karang Jahe Beach yang Go Internasional. Sebelum membahas lebih rinci. Saya akan memberi tau tempatnya terlebih dahulu. Karang Jahe Beach terlak di Jalan Rembang-Lasem, Desa Punjulharjo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Indonesia. Kalau masih bingung cari di google maps aja ya gan.

Sekarang pariwisata Rembang semakin melejit dengan terkenalnya Pantai Karang Jahe. Banyak wisatawan yang datang dengan mobil keren yang mantap jika dilihat. Mobil mobil berjejer dengan rapi seakan tempat kantoran. Nah ini yang menunjukkan Pantai Karang Jahe mulai Go Internasional.

Tak hanya itu, semakin ramai pengunjung semakin ramai pula spot foto yang disajikan oleh pihak pengelola Pantai Karang Jahe. Sekarang Pantai Karang Jahe memiliki wahana yang sangat banyak sekali. Tak kalah dengan pantai terkenal nasional, pantai ini juga ada tempat penyawaan ATV. Ada juga penyewaan kapal.

Pantai ini juga memiliki ikon yang terbilang unik.
1. Tulisan LOVE
Keren ini tulisan cocok buat foto orang yang lagi pacaran. Tempat kenangan sama pasangan. Semoga aja pacarannya langgeng.
2. Ayunan KJB
Ada yang unik nih. Biasanya kan ayunan ada di tempat yang kering, sekarang ada lo yang main ayunan sambil main air. Toh pas banget buat pasangan yang lagi asik pacaran. Buat kenangan anak cucu. Iya kalo jadi :v

Jangan sia siakan masa muda anda. Berpetualanglah untuk mendapatkan pengalaman yang indah. Bermainlah untuk mengingat masa indah. Bersabarlah untuk mendapatkan jodoh yang kau inginkan. Ingatlah masa muda mu adalah pengalaman indahmu. Jangan biarkan smartphone mu merebut semua itu.

Yuk berwisata bersama. Jangan lupa baca basmallah sebelum berpegian. Jangan lupa jaga baik baik barang saat berpergian ya. Salam manis dari penulis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Karang Jahe Go Internasional"

Posting Komentar