Review Game JURAGAN WAYANG MOBILE RPG, Game Asli Indonesia


Hai guys, kali ini saya pertama kali bahas tentang game. Ehmm enaknya bahas game yang gimana ya gan? Banyak game yang seru dan terjamin asiikk mainnya. Pasti dalam hati kita pernah berfikir. Siapa sih pembuat game itu? Dari mana ya? Apakah bisa anak bangsa bisa membuat game? Apa kah ada game asli Indonesia?

Okay sekarang saya akan membahas game Indonesia. Biasanya sih game Indonesia masih kalah jauh dari game Internasional. Kebanyakan game Indonesia memiliki tampilan depan saja. Iya kan? Gak seperti Clash Royale dari atas. Tapi sebenarnya gamenya seru seru lo gan.

Bulan ini ada game asli Indonesia yang baru rilis lo gan. Apa gamenya? Nama gamenya " JURAGAN WAYANG MOBILE RPG ". Wahh namanya aja menjorok ke Indonesia apalagi gamenya gan.

Sedikit review nih gan tentang game Juragan Wayang Mobile RPG. Game ini hampir mirip seperti game Clash Royal tapi memiliki tampilan depan bukan atas. Ada yang menarik nih gan dalam game ini. Karakter di game ini konyol dan kocak. Ada emak emak pake centhong, ada wayang, ada pocong, ada kuntilanak ada tuyul dan masih banyak lagi. Wah ciri khas Indonesia banget ya.

Mainnya simple gan. Seperti CR nunggu energi karakter terpenuhi baru klik tuh karakter. Gitu terus sampai menang. Kalau bosan mending main game ini.

Game ini juga ringan sekali. Kira kira kurang lebih ukurannya cuma 30an MB. Ringan kan? Game CR kalah. CR aja 80an MB nah ini cuma 30an. Milih mana? Gamenya juga sama persis sama CR cuma penampilan dan karakter aja yang beda.

Yukk main ini game. Menghargai game Indonesia lebih baik gan daripada membaggakan game luar. Jika anda peduli dengan Game Indonesia, yukkk SHARE game ini ke sosial media para pembaca. Sekian sedikit review tentang Game Terbaru Asli Indonesia. Salam manis dari penulis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game JURAGAN WAYANG MOBILE RPG, Game Asli Indonesia"

Posting Komentar