Keindahan BUKIT NAGA JOLLONG | Orang Pati Wajib Baca!!!



Bukit Naga Jolong adalah salah satu tempat wisata yang ada di kabupaten Pati. Awal tahun, tempat wisata ini mulai terkenal karena perbaruan tempat wisata yang indah ini. Tempat ini sangat sejuk jika dikunjungi pagi hari. Suasana pagi yang ditutupi awan akan memanjakan mata anda. Kalau berkunjung disarankan jangan siang bolong, panas guys. Kalian mau ke Bukit Naga Jolong? Ini lo beberapa spot foto yang paling diminati para wisatawan.


1. Pintu Masuk Bukit Naga


Dengan keunikan pintu masuk ini, jadi ciri khas tempat wisata ini. Walau sederhana, pintu masuk ini dibuat dengan unik dan memiliki kerumitan tersendiri. Background yang indah membuat foto ini menjadi lebih menarik. Apalagi kalau yang foto cewek cantik. Wkwk.

2. Rumah Panggung


Walau sederhana, tempat ini selalu menjadi spot foto favorit bagi wiatawan. Mungkin karena menampilkan keindahan sekitar kali ya. Tapi setuju sih kalau tempat ini menjadi spot favorit bagi wisatawan. Tergantung yang memotret juga ya. Kalau ahli hasilnya bagus kalau gak amatiran taulah hasilnya.

3. Tempat Istirahat


Kalau dilihat indahkan pemandangannya. Dengan menampilkan diri anda di tempat istirahat dan backgroundnya pemandangan, foto anda jadi apalah apalah deh. Keren banget apalagi kalau pakai DSLR. Behhh tambah keren.

4. Tulisan Bukit Naga


Tulisan ini terpampang jelas sebelum menaiki bukit. Tulisannya yang besar dan warnanya yang khas, menjadi ciri khas tersendiri bagi tempat wisata ini. Banyak tempat foto yang menampilkan background tulisan ini. Kalau ke sini belum foto disini mah gak apdol guys.

5. Background pemandangn bawah


Wah indah ya, dengan background pemandangan hijau yang luas dan bercampur dengan awan. Walau sederhana tapi cocok buat spot foto. Hati hati ya kalau foto. Ntar celaka gak ikut lebaran lo.

Sebenarnya masih banyak lagi tempat untuk spot foto yang bagus. Tapi penulis menulis berapa yang menurutnya bagus saja. Jika ada kekurangan mohon komentr ya. Dari 5 spot foto tersebut. Kalian (pembaca) milih yang mana?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keindahan BUKIT NAGA JOLLONG | Orang Pati Wajib Baca!!!"

Posting Komentar