20 Lagu Romantis 2017


Lagu barat adalah lagu yang menggunakan bahasa inggris. Biasanya enak di dengar karena artinya yang romantis ataupun populer. Berikut ini adalah lagu 20 Lagu Romantis versi blog ini

1. Thaousand Years (Seribu Tahun)

Heart beats fast

(Jantungku berdebar kencang)

Colors and prom-misses

(Warna-warni dan janji-janji)

How to be brave

(Bagaimana agar berani)

How can I love when I’m afraid to fall?

(Bagaimana bisa aku cinta saat aku takut jatuh?)

But watching you stand alone

(Namun melihatmu sendirian)

All of my doubt suddenly goes away somehow

(Segala bimbangku mendadak hilang)

One step closer

(Selangkah lebih dekat)

CHORUS

I have died every day waiting for you

(Tiap hari aku tlah mati karena menantimu)

Darling don’t be afraid

(Kasih jangan takut)

I have loved you for a thousand years

(Aku tlah mencintaimu ribuan tahun)

I’ll love you for a thousand more

(Aku kan mencintaimu ribuan tahun lagi)

Time stands still

(Waktu berhenti berputar)

Beauty in all she is

(Segala tentangnya begitu indah)

I will be brave

(Aku akan berani)

I will not let anything take away

(Takkan kubiarkan segalanya berlalu begitu saja)

What’s standing in front of me

(Apa yang menghalangi di depanku)

Every breath

(Tiap tarikan nafas)

Every hour has come to this

(Tiap jam telah sampai di sini)

One step closer

(Selangkah lebih dekat)

CHORUS

And all along I believed I would find you

(Dan selama itu aku yakin aku kan temukan dirimu)

Time has brought your heart to me

(Waktu tlah membawa hatimu padaku)

I have loved you for a thousand years

(Aku tlah mencintaimu ribuan tahun)

I’ll love you for a thousand more

(Aku kan mencintaimu ribuan tahun lagi)

[2x]

One step closer

(Selangkah lebih dekat)

CHORUS

And all along I believed I would find you

(Dan selama itu aku yakin aku kan temukan dirimu)

Time has brought your heart to me

(Waktu tlah membawa hatimu padaku)

I have loved you for a thousand years

(Aku tlah mencintaimu ribuan tahun)

I’ll love you for a thousand more

 (Aku kan mencintaimu ribuan tahun lagi)

Cocok tuh buat yang sayang"an

2-19. Ditunggu

20. MEMORIES - SHAWN MENDES

When i wake up to your footsteps
Saat ku terbangun untuk langkah kakimu
As you get up out of bed
Seperti saat kau terbangun dari tempat tidur
They make a song that sounds so simple
mereka membuat suara yang begitu sederhana
But it dances in my head
Tapi itu menari nari dikepalaku
A melody so perfect
Sebuah melodi yang sempurna
That it gets me through the day
Itu membuatku bisa melalui hari-hari
And the thought of user got away forever
Dan kenangan kita selamanya
Is one that won’t ever got away
Itu adalah satu-satunya yang tak akan pernah menghilang

[chorus] ;
All i need to kwow is
Semua hal yang ingin ku ketahui
Where to stop
Dimana saat untuk berhenti
Take my hand and show me forever so
Genggam tanganku dan tunjukkan padaku selamanya jadi
Never will i ever let you go
Aku takkan pernah membiarkan mu pergi
So let’s hold on together
Jadi mari bertahan bersama-sama
To this paper and this pen
Untuk kertas dan pena ini
And write down every letter
Dan menulis setiap huruf
To every word we’ve ever said
Untuk setiap kata yang pernah kita ucapkan

[chorus] ;
All i need to know is
Semua hal yang ingin ku ketahui
Where to stop
Dimana saat untuk berhenti
Take my hand and show me forever so
Genggam tanganku dan tunjukkan padaku selamanya jadi
Never will i never let you go
Aku takkan membiarkanmu pergi
Let’s write our story
Mari tuliskan kisah kita
And let’s sing a song
Dan mari menyanyikan sebuah lagu
Lets hang our pictures on the wall
Mari gantungkan foto kita di dinding

All these precious moment
Semua kenangan berharga ini
That we carved in stone
Yang Kita ukir dibatu
Are only memories after all
Hanya akan menjadi kenangan setelahnya
Memories after all
kenangan setelahnya
Memories after all
kenangan setelahnya

You know,you gave me hope
Kau tahu,kau memberikan ku harapan
But i’ve go to let go
Tapi aku membiarkannya pergi
I’ve go to let go
Aku membiarkannya pergi

It’s taking it’s toll
Ini mengambil sebuah pelajaran
Deep in my soul
Didalam jiwaku
Now i’ve got to let go
Sekarang aku membiarkan semuanya pergi
We write our story
Kita menuliskan kisah kita

And we sang our songs
Dan kita menyanyikan lagu kita
We hung our pictures on the wall
Kita menggantung foto kita di dinding
Now those precious moments
Sekarang semua kenangan berharga ini
That we carved in stone
yang kita ukir dibatu
Are only memories after all
Hanya akan menjadi sebuah kenangan setelahnya


Itu adalah beberapa lagu romantis menurut blog ini.
maaf kalau tak berkenan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Lagu Romantis 2017"

Posting Komentar