Explore Wisata Gua Pancur Lebih Dalam



 Gua Pancur adalah salah satu tempat wisata yang ada di Kabupaten Pati. Memang tempat ini tak asing lagi para warga di Kabupaten Pati, sebab tempat wisata ini sudah dibuat lama sekali. Tetapi dengan pembaruan tempat wisata ini, Gua Pancur mulai bangkit kembali menjadi wisata andalan warga sekitar. Sudah cukup kita membahas tentang Gua Pancur. Sekarang. Gua Pancur sekarang memiliki banyak spot foto favorit bagi wisatawan. inilah beberapa tempat foto yang paling diminati.

1. Batu terbang


Mungkin banyak yang mengatakan batu ini mirip dengan batu yang ada di timur tengah. Memang benar batu ini ada di timur tengah. Tetapi di tempat wisata Gua Pancur ternyata ada juga lo guys. Kaya ngrasa di timur tengah nih kalau foto di sini. Keanehan batu ini jadi tempat favorit untuk berfoto lo guys.

3. Ranting Love


Buat orang yang pacaran nih. Cocok banget kan. Dengan suasana dingin di Wisata Gua Pancur ditambah perginya sama pacar. Wahh bagus nih buat foto. Kalau sama pacar jangan aneh aneh ya guys. Soalnya tempat umum. Bahaya bagi ank kecil disana.

3.Tulisan LOVE


Unik lo guys. Tulisan love tersebut terbuat dari botol yang dicat. Buat para anak cinta nih. Fotonyabisa diabadikan untuk masa depan. Bua ADM juga bisa nih. Buat upload manja di instagram or facebook.

4.Tulisan Joker


Tak kalah kreatifnya. Para relawan tak hany membuat spot foto bagi orang pacran saja. Tapi bagi para jomblo jomblo juga ada. Papan bertuliskan Joker ini diminati paa cewek yang masih jomblo. Biasanya sih buat narik perhatiannya cwo yang dia suka. Wkwk.

5. Maskot Gua Pancur


Buat para wisatawan. Ini nih tempat foto untuk mengabdikan perjalanan wisata anda. Kenangan jika anda sudah bergkunjung ke sini. Sekarang berwarna kok. Cuma penulis mengambil foto yang belum berwarna karna masih jarang yang diupload di instagram.

6.Gua


Pasti bertanya tanya. Mana sih gua nya? Namanya gua pancur tapi kok gak kelihatan guanya. Ini lo gua nya. Indah kan? Buat para adventur bisa masuk ke gua ini. Menelusuri indahnya dalam gua. Mitos di gua ini airnya bisa dapat menyembuhka penyakit. Tapi belum tai kebenarannya.

Wah itu dia beberapa spot foto favorit di Gua Pancur. Sebenarnya masih banyak spot foto lainnya kok. Penulis cuma mengambil yang paling banyak di post aja. Jangan kawatir gan kalau pengen fotonya mau kelihatan di sini. Silahkan komentar ya guys intagramnya. Btw kalau ada kesalahan mohon koreksinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Explore Wisata Gua Pancur Lebih Dalam"

Posting Komentar