Taman Kota Kalidoro Pati Tempat Asik Untuk Pacaran


Setiap menelusuri kota, pasti selalu memilih tempat yang sejuk dan asri. Yang ada dibenak kita ya pasti taman. Kota mana sih yang tidak mempunyai taman? Contohnya kota Pati. Kota Pati memiliki beberapa taman yang indah untuk berkumpul dengan teman, keluarga bahkan pacar. Untuk aktivitas olahraga pun banyak dilakukan di taman.
Instagram.com/wulanretno96
Kali ini penulis akan membahas tentang Taman Kalidoro Pati yang diresmikan oleh Bapak H. Hariyanto, SH,MM,M.Si, pada 24 januari 2014. Letak taman ini cukup strategis, karena terletak di Jl. Kembang Joyo No.33, Kutoharjo, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59117, Indonesia. Taman semakin lengkap karena dekat dengan Swalayan Ada dan Alun-Alun Pati.

Suasana di taman ini memang sejuk, asri, indah dan nyaman. Fasilitasnya juga cukup ada tempat duduknya, tempat bermain dan tempat olahraga. Tetapi toilet disini belum ada, jadi bagi pengungjung yag datang disini jangan sampai kebelet.

Kekurangan di Taman Kota Kalidoro Pati adalah lampu taman yang kurang. Saat malam hari kebanyakan orang berpacaran disini. Mungkin mereka memilih tempat yang lampunya remang. Dimohon untuk pemerintah Kabupaten Pati menyikapi ini.

Tidak lupa disini dekat dengan Halte, sembari menunggu kendaraan mending mampir ngadem dulu. Lebih lebih menikmati sejuknya taman ini.

Untuk para pengguna taman mohon jangan buang sampah sembarangan, jaga fasilitas taman dengan baik, dan ingat waktu dan dengan siapa saat berkunjung disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Kota Kalidoro Pati Tempat Asik Untuk Pacaran"

Posting Komentar